Sabtu, 29 Maret 2014

Sinopsis Film SAFE





Safe adalah Amerika thriller kriminal Film 2012 yang ditulis dan disutradarai oleh Boaz Yakin dan dibintangi oleh Jason Statham , Chris Sarandon , Robert John Burke dan James Hong . Statham memainkan mantan polisi dan mantan pejuang kandang yang harus melindungi seorang anak berbakat yang sedang dikejar oleh mafia Rusia , Triad Cina , dan polisi New York City korup .

Alur
Cerita

Mantan polisi dan kandang tempur Luke Wright ( Jason Statham ) sengaja memenangkan pertarungan tetap, kemarahan Emile Docheski ( Sándor Técsy ) , kepala mafia Rusia . Sebagai hukuman , anak Docheski yang Vasilii ( Joseph Sikora ) dan anak buahnya membunuh istrinya yang sedang hamil Wright , kemudian berjanji untuk membunuh siapa pun kepada siapa dia berbicara secara teratur . Lukas meninggalkan hidupnya belakang , menjadi gelandangan tunawisma . Pada saat yang sama , di China , Mei ( Catherine Chan ) , seorang jenius matematika muda , diculik oleh orang-orang yang bekerja untuk bos Triad Han Jiao ( James Hong ) . Han ingin menggunakan Mei sebagai komputer manusia untuk menghilangkan jejak digital dilacak perusahaan kriminal nya . Dia mengirimkan dia ke New York City, dalam perawatan gangster brutal Quan Chang ( Reggie Lee ) .

Satu tahun kemudian , Han tiba dari Cina , meminta Mei untuk menghafal nomor panjang . Dalam perjalanan untuk mengambil nomor kedua , kendaraan ini disergap oleh mafia Rusia . Mei dibawa ke Emile , yang menuntut nomor tersebut, tetapi Mei menolak . Sebelum mereka dapat lebih menginterogasinya , mereka terganggu oleh polisi , yang dikirim oleh korup Kapten Serigala ( Robert John Burke ) , yang bekerja untuk Han . Mei lolos selama kebingungan , dikejar oleh Rusia untuk stasiun kereta bawah tanah di dekatnya, di mana Luke merenungkan bunuh diri . Menyadari Chemyakin ( Igor Jijikine ) , salah satu orang yang membunuh istrinya , dan melihat kesusahan Mei , Lukas papan kereta dan membunuh Chemyakin . Mei melarikan diri di halte berikutnya , hanya harus dihentikan oleh dua detektif korup bekerja untuk Wolf. Luke tiba dan melumpuhkan para detektif , meyakinkan Mei niat baiknya , sebelum ia juga mengirimkan beberapa orang Rusia .

Bersembunyi di sebuah hotel , Mei menjelaskan nomor ke Lukas, yang menebak bahwa itu adalah kode untuk kombinasi aman . Namun, Quan trek Mei turun , melalui ponselnya , melarikan diri dengan dia selama pengalihan , seperti Lukas perkelahian melalui anak buahnya . Di kota , Kapten Serigala bertemu dengan Walikota Danny Tremello ( Chris Sarandon ) , yang telah belajar bahwa Luke terlibat . Dia mengingatkan Wolf, menjelaskan bahwa Lukas tidak benar-benar polisi , tapi pembunuh pemerintah yang bertanggung jawab untuk berbagai operasi hitam atas perintah perwira komandannya dalam upaya untuk menghapus organisasi kriminal di wilayah New York bersama dengan mantan rekannya Alex Rosen ( Anson Mount ) . Kehidupan Lukas dari pengasingan bukan salah satu dari kebutuhan, melainkan penebusan untuk hal-hal yang ia lakukan dalam mempekerjakan pemerintah .

Menggunakan telepon Chemyakin , Lukas set up Vasilii , yang dengan mudah ia menculik . Emile enggan menerima kesepakatan untuk kehidupan anaknya , menjelaskan bahwa nomor Mei itu membuka sebuah dijaga ketat aman dengan $ 30 juta, meskipun ia tidak tahu isi brankas kedua. Membutuhkan sebuah tim untuk sampai ke aman , Luke merekrut Wolf dan detektif nya . Bersama-sama , mereka berjuang melalui banyak gangster Triad , akhirnya mencapai aman. Seperti Lukas adalah tentang untuk membukanya , Serigala mencoba untuk mengkhianatinya , tapi Luke membunuh detektif yang tersisa dan mengambil Serigala sandera . Menggunakan uang , Luke suap Alex Rosen , yang sekarang bekerja untuk walikota , dalam menyelamatkan Mei . Alex mengungkapkan aman kedua milik walikota , yang berisi disk dengan data pada transaksi korup . Alex bertemu dengan Quan menampilkan kecakapan tempur yang besar dengan mudah membunuh dia dan anak buahnya , seperti jam tangan Mei . Sementara itu, Lukas assaults walikota dan mengambil salinan disc walikota .

Alex dan Lukas mengatur pertemuan , tapi Luke menolak untuk menyerahkan uang , bukannya menunjukkan bahwa mereka menyelesaikannya dengan berkelahi . Sebelum mereka dapat mulai , Mei tunas Alex , melukai dirinya , dan Lukas selesai dia pergi . Setelah kejadian itu , Lukas memberikan Serigala $ 50.000 dan memerintahkan dia untuk kembali Vasilii kepada ayahnya , terluka . Dia mengirimkan sisa uang untuk Han , untuk membeli off kebebasan Mei , mengancam untuk merusak operasi Han Han harus mencoba untuk memulihkan Mei . Han meninggalkan New York City jijik , seperti Lukas menyembunyikan beberapa salinan dari disk di seluruh kota . Ketika Mei bertanya apakah mereka akhirnya aman , Luke menjawab bahwa mereka hanya akan mengambil satu hari pada satu waktu .



Sumber : Wikipedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar