Rabu, 26 Maret 2014

Sinopsis Film The Avengers





Marvel The Avengers ( diklasifikasikan dengan nama Marvel Avengers Assemble di Inggris dan Irlandia ) , atau hanya The Avengers , adalah 2012 American Film superhero berdasarkan tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama , yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Gerak Pictures.1 ini adalah angsuran keenam di Marvel Cinematic Universe . Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan fitur ensemble cast termasuk Robert Downey , Jr , Chris Evans , Mark Ruffalo , Chris Hemsworth , Scarlett Johansson , Jeremy Renner , Tom Hiddleston , Clark Gregg , Cobie Smulders , Stellan SkarsgÄrd dan Samuel L . Jackson . Dalam film itu , Nick Fury , direktur organisasi penjaga perdamaian SHIELD , merekrut Iron Man , Captain America , Hulk , dan Thor untuk membentuk sebuah tim yang harus berhenti Thor angkat saudara Loki dari menaklukkan bumi .

Pengembangan film dimulai ketika Marvel Studios menerima pinjaman dari Merrill Lynch pada April 2005 . Setelah sukses film Iron Man Mei 2008 , Marvel mengumumkan bahwa The Avengers akan dirilis pada bulan Juli 2011. Dengan penandatanganan Johansson Maret 2009 , film itu didorong kembali untuk rilis 2012. Whedon dibawa di atas kapal pada bulan April 2010 dan menulis ulang skenario asli oleh Zak Penn . Produksi dimulai pada April 2011 di Albuquerque , New Mexico , sebelum pindah ke Cleveland , Ohio , pada bulan Agustus dan New York City pada bulan September . Film ini dikonversi ke 3D pasca-produksi .

The Avengers perdana pada tanggal 11 April 2012, di El Capitan Theatre di Hollywood dan dirilis teatrikal di Amerika Serikat pada 4 Mei 2012. Film ini mengumpulkan berbagai penghargaan kritis dan nominasi , termasuk Academy Award dan BAFTA nominasi untuk prestasi dalam efek visual dan telah menetapkan atau diikat banyak catatan box office , termasuk akhir pekan pembukaan terbesar di Amerika Utara dan film tercepat untuk kotor $ 1 miliar. The Avengers meraup $ 1510000000 di seluruh dunia , dan menjadi film -as ketiga tertinggi terlaris serta produksi Marvel pertama yang menghasilkan $ 1 miliar dalam Film sales.The tiket dirilis pada Disc Blu - ray dan DVD pada tanggal 25 September 2012. Sebuah sekuel berjudul Avengers : Age of Ultron , dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Mei 2015.

Alur Cerita
The Asgardian Loki bertemu Yang Lain , pemimpin ras luar angkasa yang dikenal sebagai Chitauri . Dalam pertukaran untuk mengambil Tesseract , 2 sumber energi yang kuat dari potensi yang tidak diketahui , janji-janji lainnya Loki tentara yang ia bisa menundukkan bumi . Nick Fury , direktur badan spionase SHIELD , dan letnan Agen Maria Bukit tiba di sebuah fasilitas penelitian terpencil selama evakuasi , di mana fisikawan Dr Erik Selvig adalah memimpin sebuah tim peneliti bereksperimen pada Tesseract . Agen Phil Coulson menjelaskan bahwa objek telah mulai memancar bentuk yang tidak biasa energi . The Tesseract tiba-tiba mengaktifkan dan membuka lubang cacing , memungkinkan Loki untuk mencapai Bumi . Loki mengambil Tesseract dan menggunakan tongkatnya untuk memperbudak Selvig dan beberapa agen , termasuk Clint Barton , untuk membantu dia dalam liburan nya .

Menanggapi serangan itu , Fury mengaktifkan kembali " Avengers Initiative " . Agen Natasha Romanoff dikirim ke Calcutta untuk merekrut Dr Bruce Banner untuk melacak Tesseract melalui emisi radiasi gamma tersebut . Coulson mengunjungi Tony Stark untuk memiliki dia meninjau penelitian Selvig , dan Fury mendekati Steve Rogers dengan tugas untuk mengambil Tesseract . Di Stuttgart , Barton mencuri iridium diperlukan untuk menstabilkan daya Tesseract sementara Loki menyebabkan gangguan , yang mengarah ke konfrontasi dengan Rogers , Stark , dan Romanoff yang berakhir dengan penyerahan Loki . Sementara Loki sedang diantar ke SHIELD , Thor , adik angkatnya , datang dan membebaskan dirinya , berharap untuk meyakinkan dia untuk meninggalkan rencananya dan kembali ke Asgard . Setelah konfrontasi dengan Stark dan Rogers , Thor setuju untuk mengambil Loki ke SHIELD terbang kapal induk , Helicarrier . Ada Loki yang dipenjara sementara para ilmuwan Banner dan Stark upaya untuk menemukan Tesseract .

The Avengers menjadi terbagi , baik atas bagaimana untuk mendekati Loki dan wahyu yang SHIELD berencana untuk memanfaatkan Tesseract untuk mengembangkan senjata sebagai pencegah terhadap makhluk luar angkasa bermusuhan . Sebagai kelompok berpendapat , Barton dan Loki agen kesurupan lainnya menyerang Helicarrier , menonaktifkan mesin dalam penerbangan dan menyebabkan Banner berubah menjadi Hulk . Stark dan Rogers mencoba untuk me-restart mesin yang rusak , dan Thor mencoba untuk menghentikan amukan Hulk . Romanoff perkelahian Barton , dan mengetuk dia sadar , melanggar pengendalian pikiran Loki . Loki lolos setelah membunuh Coulson dan Thor mendepak dari pesawat itu , sementara Hulk jatuh ke tanah setelah menyerang sebuah SHIELD jet tempur . Fury menggunakan kematian Coulson untuk memotivasi Avengers menjadi bekerja sebagai tim . Stark dan Rogers menyadari bahwa untuk Loki , hanya mengalahkan mereka tidak akan cukup , ia harus mengalahkan mereka di depan umum untuk memvalidasi dirinya sebagai penguasa bumi . Loki menggunakan Tesseract , dalam hubungannya dengan perangkat Selvig dibangun , untuk membuka lubang cacing di atas Stark Tower ke armada Chitauri di ruang angkasa , meluncurkan invasi .

The Avengers reli dalam membela New York City, lokasi lubang cacing itu , tapi dengan cepat menyadari bahwa mereka akan kewalahan sebagai gelombang demi gelombang Chitauri turun atas Bumi . Banner tiba dan berubah menjadi Hulk , dan bersama-sama dia , Rogers , Stark , Thor , Barton dan Romanoff pertempuran Chitauri saat mengevakuasi warga sipil . The Hulk menemukan Loki dan mengalahkan dia ke pengiriman . Romanoff membuat perjalanan ke generator lubang cacing , di mana Selvig , dibebaskan dari kontrol Loki , mengungkapkan bahwa tongkat Loki dapat digunakan untuk mematikan generator . Sementara itu, atasan Fury mencoba untuk mengakhiri invasi dengan meluncurkan rudal nuklir di Manhattan . Stark penyadapan rudal dan membawanya melalui wormhole menuju armada Chitauri . Rudal meledakan , menghancurkan induk Chitauri dan melumpuhkan pasukan mereka di Bumi . Setelan Stark kehabisan daya , dan ia jatuh kembali melalui lubang cacing seperti Romanoff menutup itu. Stark masuk ke terjun bebas , tapi Hulk menyelamatkan dia dari jatuh ke tanah . Setelah kejadian itu , Thor Loki kembali dan Tesseract ke Asgard . Fury mengungkapkan keyakinan bahwa Avengers akan kembali jika dan ketika mereka dibutuhkan .

Pada bagian pertama dari dua pasca kredit adegan, menganugerahkan lain dengan master3 mengenai serangan yang gagal di Bumi dan kekuatan manusia , di kedua, Avengers makan dalam keheningan di sebuah restoran shawarma .

Sumber : Wikipedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar