Selasa, 18 Maret 2014

Sinopsis Film Drunken Master II




Drunken Master II adalah film action kung fu 1994 Hong Kong disutradarai oleh Lau Kar – Leung dan Jackie Chan , yang berperan sebagai pahlawan rakyat Cina , Wong Fei Hung . Ini adalah film laga pertama Chan gaya tradisional sejak The Young Master ( 1980) dan Dragon Lord ( 1981) . Film ini dirilis di Amerika Utara sebagai The Legend of Drunken Master pada tahun 2000.

Film ini adalah tindak lanjut Chan Film Drunken Master  1978, yang disutradarai oleh Yuen Woo- ping , tetapi tidak sekuel alur cerita langsung . Film lain , Drunken Master 3 (1994 , disutradarai oleh Lau Kar - Leung ) fitur banyak kesamaan dengan baik ini atau pendahulunya , dan tidak dianggap sekuel . Pada tahun 2005 , Drunken Master II bernama salah satu dari 100 film terbaik sepanjang masa oleh majalah Time .



Alur Cerita

Cerita ini dimulai pada awal abad 20 mungkin China di sebuah stasiun kereta yang penuh sesak , dengan Wong Fei Hung ( Jackie Chan ) , ayahnya Dr Wong Kei Ying ( Ti Lung ) , dan hamba keluarga Tso ( Cheung Chi - Gwong ) , menunggu di line. Wong Fei Hung adalah marah karena harus membayar kewajiban pada ginseng yang Kei Ying adalah membawa kembali untuk klien . Tidak mematuhi ayahnya , Fei Hung menyembunyikan ginseng dalam koper seorang karyawan dari konsul Inggris untuk menghindari pajak .

Ketika kereta membuat berhenti , Fei Hung dan Tso menciptakan pengalihan untuk menyelinap ke bagian kelas pertama ( diisi dengan anggota dari Konsulat Inggris dan Duta Besar Inggris ) untuk mengambil ginseng tersebut . Namun, ketika Fei Hung sampai ke bagasi kelas pertama , dia melihat seorang perwira Manchuria ( Lau Kar - Leung ) rupanya mencuri item yang tidak diketahui yang ada di paket yang sama seperti ginseng tersebut . Fei Hung menghadapkan dia tapi petugas hits Fei Hung . Namun, Fei Hung mengambil ginseng , dan mengejar petugas di balas dendam untuk memukul dia . Sebuah pertarungan panjang antara mereka terjadi kemudian di bawah kereta , dengan petugas mendapatkan tangan atas . Dia memperingatkan Fei Hung bahwa ia akan membunuh dia dan menyebutnya sebagai " antek . " Bingung , Wong Fei Hung mengatakan petugas bahwa ia bukanlah " antek ", dan tantangan dia untuk tangan - ke - tangan Kung Fu melawan ramah . Fei Hung menggunakan nya Zui Quan ( Drunken Tinju ) gaya seni bela diri padanya , tapi itu terbukti tidak efektif . Setelah berjuang, petugas memberitahu Fei -Hung bahwa tinju mabuk tidak memiliki kekuasaan dan tidak bisa membunuh . Ketika Fei Hung kembali ke kereta , petugas Manchuria membuka kotak yang ia curi dari kereta , hanya untuk menyadari bahwa sebenarnya ginseng tersebut .

Sementara itu, di kereta , penjaga dari pencarian Konsulat Inggris untuk barang curian dan mereka meminta Wongs untuk menunjukkan kepada mereka barang-barang mereka . Fei Hung menemukan bahwa ia sengaja mencuri antik Cina yang berharga , bukan dari ginseng tersebut . Tapi sebelum petugas menemukan itu , anak simpatik dari seorang jenderal Cina Timur Laut ( Andy Lau ) menggunakan pengaruhnya untuk campur tangan ( dalam bahasa Inggris versi dijuluki , pria sebenarnya seorang perwira kontra-intelijen ) . Dalam adegan selanjutnya di konsulat Inggris , Duta Besar Inggris ( Louis Roth ) , yang tampaknya terlibat dalam operasi yang korup untuk menyelundupkan artefak kuno Cina dan menjualnya ke London Museum of Arts , mengatakan antek bahwa mereka tidak akan membeli koleksi barang antik tanpa Kaisar hilang Jade Seal ( artefak sekarang sengaja dalam kepemilikan Fei Hung ) . Lalu ia mengirimkan kaki-tangannya , John Henry dan ( Ken Lo dan Ho Sung Pak ) untuk membuat para pekerja di sebuah pabrik baja lembur kerja lokal . Ketika para pekerja menolak , Henry kejam mengalahkan mereka dengan keterampilan seni bela diri , dan memaksa mereka untuk kembali bekerja .

Ketika Wongs pulang dari naik kereta api mereka , kesulitan brews untuk Fei Hung ketika klien ayahnya , Mr Chan , datang untuk mengambilnya . Fei Hung mengambil akar berharga pohon bonsai kuno ayahnya , diam-diam memberikan kepada Mr Chan dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah ginseng tersebut . Keesokan harinya , Fei Hung pergi ke pasar untuk membeli ikan dari Fishmonger Tsang ( Felix Wong ) dan ular dari Fun ( Hoh Wing Fong ) . Fun meminta Fei -Hung untuk mengajarkan tinju mabuk nya . Tsang cemburu karena dia tertarik dalam Fun dan ingin mengajarinya gaya kung fu , Tsai Li Fu . Dia menantang Fei -Hung untuk bertarung , dengan Fei -Hung menggunakan tinju mabuk dan Tang menggunakan nya Tsai Li Fu . Fei Hung jelas menang , dan Tsang menghormatinya .

Mengetahui bahwa akar pohon bonzai bisa mematikan untuk Mr Chan jika ia memutuskan untuk menyeduh itu , Fei - Hung langkah - ibu , Ling ( Anita Mui ) memutuskan untuk meminjamkan sementara kalungnya ke salah satu temannya dengan imbalan sejumlah uang untuk membeli ginseng . Hal ini menyebabkan beberapa teman Guru Wong untuk percaya bahwa Wongs membutuhkan uang , dan mereka menawarkan dia koleksi , yang menurun bingung Guru Wong . Sementara itu, Fei Hung Ling dan tidak menyadari bahwa Henry dan anak buahnya mengikuti mereka . Dengan asumsi bahwa apa yang Ling Fei Hung dan membawa adalah artefak dicuri ( meskipun itu benar-benar kalung Ling ) , mereka mencoba untuk mencuri tas , tapi Fei Hung mengambil itu . Kemudian Henry dan kaki tangannya memulai perkelahian dengan Fei Hung dan Ling . Selama pertarungan, Ling Fei Hung mendorong untuk menggunakan tinju mabuk melawan mereka untuk mengesankan orang banyak tapi dan mendapatkan publisitas untuk sekolah Wongs ' , Po Chi Lam . Dia dan teman-temannya mengambil sekelompok alkohol dari country club dan memberikannya kepada Fei Hung , sehingga memberinya kecepatan dan kekuatan yang dia perlu lakukan tinju mabuk dengan benar , dan kemudian ia mengesankan mengalahkan Henry dan kaki tangannya . Namun, Guru Wong Kei Ying tiba sebagai pertarungan berakhir , dan perilaku mabuk Fei Hung mempermalukan keluarga. Guru Wong mengambil anak dan istrinya di rumah dan kuliah mereka , mengatakan mereka menghancurkan reputasinya dengan berjuang dan minum di depan umum , dan untuk membuat orang lain percaya bahwa mereka bangkrut . Dia mengalahkan Fei Hung untuk memerangi dan menggunakan tinju mabuk ( yang melarang Guru Wong ) . Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk , istri Mr Chan datang dengan memberitahu Wong Kei Ying bahwa suaminya sangat sakit dari akar pohon bonzai , yang beracun jika dikonsumsi . Sebuah marah Guru Wong Fei Hung mengalahkan bahkan lebih dan disowns dia , menendang dia keluar dari rumah .

Fei Hung pergi ke restoran dan minuman sangat sedih . John tiba dengan Henry dipukuli dan sisa antek dari sebelumnya untuk menghadapinya . Fei Hung sekarang jelas terlalu mabuk untuk melawan , dan John mengalahkan dia . Fishmonger Tsang tiba dan mencoba untuk campur tangan , tetapi tidak dapat ketika tong cairan panas yang dibawanya tumpahan pada dirinya . Keesokan paginya , Fei Hung dan Tsang ditemukan tersingkir dipukuli , dengan Fei Hung dilucuti dengan banner tergantung dari dia yang mengatakan " King of Drunken Boxing . " Guru Wong Fei Hung membawa kembali ke rumah , dan menjelaskan bahwa alasan mengapa ia melarang tinju mabuk karena sulit bagi petinju mabuk untuk menemukan keseimbangan yang tepat dari konsumsi alkohol . Malam berikutnya , petugas Manchuria dari kereta tiba di kediaman Wong untuk berbicara dengan Fei Hung . Guru Wong mengakui dia sebagai Guru Fu Wen - Chi , yang " terakhir dihiasi petugas Manchu . " Keesokan harinya di sebuah restoran , Master Fu Fei Hung menjelaskan kepada bahwa artefak yang berakhir di tangannya ( dan apa yang ia maksudkan untuk mencuri dari kereta ) adalah Kaisar Jade segel . Dia mengatakan kepadanya tentang pencurian berharga kuno artefak Cina oleh orang asing dan meminta dia untuk bergabung dengannya dalam menghentikan itu . Beberapa saat kemudian , sebuah geng besar kapak memegang preman ( dikenal sebagai Gang Axe ) , ternyata dibayar oleh Konsulat Inggris , cobalah untuk membunuh mereka . Setelah pertarungan panjang , Fei Hung dan Guru Fu membuat pelarian , dan Fishmonger Tsang , Fun , dan Marlon ( Lau Ga - Yeung ) , mahasiswa Tsang itu , bergabung melawan . Tapi penjaga konsulat Inggris fatal tunas Guru Fu ketika ia berjalan menyusuri gang , dan mereka mengambil kembali segel Jade . Fu Chi Wen memohon dengan mereka untuk mendapatkan kembali sebelum ia meninggal .

Malam berikutnya , baik Tsang dan Fei Hung masuk ke konsulat menyamar sebagai penjaga konsulat untuk mengambil segel Jade , namun keduanya akhirnya tertangkap . Mereka dipenjara , dipukuli , dan ditahan untuk tebusan oleh Duta Besar Inggris , yang menuntut bahwa Wong Kei Ying menjual tanah di mana Po Chi Lam dan Fishmonger Tsang sekolah berada. Guru Wong enggan setuju untuk melakukannya dan Konsulat rilis Fei Hung dan Tsang . Kemudian duta besar memerintahkan pabrik baja yang akan ditutup dan untuk semua pengiriman baja untuk dikirim ke Hong Kong . Marah , Steelworkers Fo Sang ( Chin Kar - lok ) dan seorang pria bernama Paman Hing ( Hon Yee Sang ) masuk ke pabrik baja nanti malam untuk mencari tahu apa yang Inggris adalah sampai , dan mereka menemukan kotak pengiriman baja dipenuhi dengan artefak Cina kuno . Namun, mereka tertangkap dan mereka melawan antek konsulat . Fo Sang lolos dan menginformasikan Fei -Hung Ling dan tentang apa yang terjadi .

Kemudian , Fei Hung , Tsang , Fun , dan Marlon tiba di pabrik tempat para pekerja pementasan protes yang menjadi kekerasan terhadap pelanggaran Konsulat itu . Begitu berada di dalam pabrik , Fei Hung mengambil semua antek sampai hanya Henry dan John yang tersisa . Fei Hung mudah bertempur melawan Henry tapi John terbukti menjadi lawan tangguh karena tendangan yang kuat , cepat , dan fleksibel nya . Ketika John dan Henry menang dan sekitar untuk menghabisinya , Fei Hung menggunakan alkohol industri di pabrik baja untuk menyalakan Henry terbakar , dan kemudian meminumnya . Membuang Henry , Fei Hung kemudian minum cukup alkohol industri dan mengalahkan John dalam pertarungan adegan liar dengan tinju mabuk .

Kemudian, Wongs dihargai oleh seorang jenderal Cina atas bantuan mereka dalam menghentikan kejahatan Konsulat Inggris itu .




Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Drunken_Master_II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar